MENU

Siswa SMA N 1 Blora Dominasi Cabang Lomba Renang POPDA Kabupaten Blora

Siswa SMA N 1 Blora Dominasi Cabang Lomba Renang POPDA Kabupaten Blora

Pada POPDA SLTA kabupaten Blora yang diselenggarakan pada tanggal 12 sampai dengan 14 Februari 2019, siswa SMA N 1 Blora mendominasi kejuaraan pada cabang lomba renang. Siswa tersebut adalah Rizky Bayu Wicaksono yang memborong juara pada  gaya bebas 50 M, Gaya dada 100 m, Gaya punggung 100 m, Gaya kupu kupu 100 m. Semuanya juara 1. Selain itu pada cabang renang putri siswa atas nama Syarofina Herlina Sonda juga menjuarai lomba pada

Gaya bebas 50 M, Gaya Dada 100 M, Gaya Punggung 100 M, dan Gaya Kupu- kupu 100 M. Sementara Hanaciptaning wahyu kurniawan juara 1 pada Gaya bebas 200 M. Sedangkan Ahmad farhan fauzi menempati urutan kedua pada  gaya bebas 100 m. Selain cabang olah raga renang pada cabang atletik beberapa siswa juga unggul dalam kejuaraan. Mereka adalah: Tria Sofie juara 1 pada lomba lompat jauh putri dan Lisa Kusumawardani mendapat juara 3 pada lomba lempar cakram putri.

Pada cabang olag raga Sepak bola Muhammad Burhanudin Azis masuk tim popda blora serta Renata Rohmatul Khusnah masuk tim inti voli panyai putri. Pembina olah raga SMA N 1 Blora Drs. Budi Nur Prasetyo, M.Pd mengatakan sangat bangga dengan prestasi para siswa. Hal ini membuktikan bahwa siswa SMA N 1 Blora tidak hanya unggul dibidang akademik saja, namun juga bisa diandalkan pada bidang olah raga. Beliau juga berharap para siswa bisa mempertahankan prestasinya pada POPDA sekarisidenan Pati.

KOMENTAR