You need to enable javaScript to run this app.

Panggung Kenangan 24

  • Selasa, 23 April 2024
  • Humas SMAN 1 Blora
  • 0 komentar
Panggung Kenangan 24

Selasa 23 April 2024 SMA Negeri 1 Blora menyelenggarakan Panggung Kenangan bagi kelas XII. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala SMA Negeri Blora, Komite, Orangtua siswa, Bapak Ibu Guru dan karyawan SMA Negeri 1 Blora, serta para siswa siswi kelas XII SMA Negeri 1 Blora. 

Dalam sambutannya Kepala SMA Negeri 1 Blora Dra Yuni Ni'wati, M.Pd menyampaikan harapannya agar siswa siswi bahwa terus berjuang agar masa depan gemilang, jika jatuh segera bangkit dan jangan mengeluh, jika gagal segera bangun untuk cari akal.

Acara panggung kenangan 24 ini di kemas apik oleh segenap panitia untuk memberikan penghormatan dan kenangan kepada siswa siswi kelas XII yang akan melangkah ke jengang Perguruan Tinggi. 

Dibuka dari penampilan tari tradisional, pencak silat,band, flashmop, penayangan video dokumenter hingga penyerahan plakat dan foto bersama.

Teriring doa semoga semua siswa siswi kelas XII sukses dan mencapai masa depan yang gemilang

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dra. Yuni Ni'wati, M.Pd

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb Website sma1blora.sch.id, kami kembangkan sebagai upaya sekolah untuk membuka jalur-jalur komunikasi, selain memakai alat komunikasi konvensional, sekaligus sebagai…

Berlangganan
Banner